Tim kampanye Obama memanfaatkan jejaring sosial ini agar pendukungnya di barackobama.tumblr.com bisa berkontribusi cerita, gambar dan bahkan lelucon ke situs Tumblr Obama yang resmi.
"Kami melihat ini sebagai kesempatan untuk menciptakan sesuatu itu bukan hanya kita, tetapi Anda juga," kata tim kampanye dalam sebuah posting blog, yang dilansir Terra Net, Senin (25/10/2011).
"Kami ingin ini Tumblr menjadi upaya berbagi apapun yang sifatnya kolaboratif - tempat bagi orang-orang di seluruh negeri untuk berbagi apa yang terjadi di sudut masing-masing kita dan bagaimana kita terlibat dalam kampanye ini untuk terus membuat lebih baik, "katanya.
Selama kampanye presiden 2008, Obama sangat bergantung pada Internet untuk mengorganisir, penggalangan dana dan berkomunikasi dan dia diharapkan untuk melakukannya lagi selama 2012 sebagai upayanya kembali terpilih lagi.
Selama Obama memimpin, Gedung Putih adalah pengguna aktif Facebook, YouTube, Twitter, Flickr, Foursquare dan layanan lainnya. (tyo)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Post Your Comment Here